11.20.2011

PENDATAAN CALON PESERTA UN 2012

Kepada Yth. 
1.         Kepala SMP/MTs Negeri/Swasta
2.         Kepala SMA/MA Negeri/Swasta
3.         Kepala SMK Negeri/Swasta
Di –
         Samarinda

Menindaklanjuti Surat Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Timur Nomor : 423.7/2220/V/2011 Tanggal 05 Oktober 2011 tentang Pendataan Calon Peserta Ujian Nasional (UN) Tahun Pelajaran 2011/2012, dengan ini dimohon Saudara untuk segera melaksanakan pendataan calon peserta ujian nasional tahun pelajaran 2011/2012.
Aplikasi program pendataan offline calon peserta ujian nasional tahun ini masih mengacu pada program pendataan offline tahun sebelumnya.
Pada aplikasi program pendataan offline tahun ini terdapat beberapa tambahan data sehingga untuk memudahkan dalam pengentryan data, Saudara perlu mengedarkan format isian terlampir kepada peserta didik.
Untuk info lebih jelas tentang pengoperasian aplikasi program pendataan offline tahun ini dan lain-lain dapat diakses di alamat http://www.forumdata.infoun.info. Print out (2 Rangkap) dan File pendataan calon peserta ujian nasional (UN) Tahun 2012 telah kami terima pada tanggal 29 November 2011 melalui Drs. Baijuri atau Eko Tandi Saputra, Seksi Kurikulum Dikmen, Dinas Pendidikan Kota, Jln. Dahlia (Contact Person Tentang Pendataan UN Kota: HP 085387099171).

Untuk kelancaran komunikasi antara pihak satuan pendidikan dengan pihak dinas pendidikan maka dimohon kepada Saudara untuk dapat mengirimkan alamat email yang aktif (sering digunakan) ke alamat email berikut : endang_sri_rumiati@yahoo.com. 
Demikian, agar dapat segera ditindaklanjuti dan dilaksanakan. Atas perhatian Saudara disampaikan terima kasih.

1 komentar:

INFO PENDATAAN UN SAMARINDA mengatakan...

Untuk Software Pendataan Dapat didownload di situs ini....

Terima Kasih........

Posting Komentar